Minggu, 26 Agustus 2018

Harapan selama Magang





Assalamualaikum selamat pagi menjelang siang teman,, oh iya saya akan memberitahukan bahwa saya sekrang lagi ikut menjadi bagian peserta Diklat di Rumah Gemilang Indonesia yang beralamatkan di Jl.Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok,saya mengambil jurusan Aplikasi Perkantoran, dan dalam program Rumah gemilang indonesia (RGI) itu ada Magang kerja. Dan saya punya berkeinginan untuk magang di tempatkan sesuai dengan jurusan yang saya ambil yah paling jauh Bandung kalau tidak Jakarta saja karena saya ingin mempunyai pengalaman yang sangat bermanfaat nantinya.
Dan saya mempunyai keinginan yang sangat besar, selama magang saya punya harapan yang sangat tinggi yaitu, selama saya magang nanti mudah-mudahan saya bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu saya yang telah didapatkan di Rumah gemilang indonesia (RGI). Saya harapan saya juga saya bisa menemukan pengalaman-pengalaman yang bermanfaat bagi hidup saya serta ilmu-ilmu yang belum pernah saya dapatkan di Rumah gemilang indonesia (RGI). Dan mudah-mudahan juga saya bisa direkrut kerja di perusahaan yang saya tempati,, Aamiin. Dan mudah-mudahan nanti selama magang di perusahaan yang saya tepati nanti saya bisa berinteraksi dengan baik dan bisa bersosialisasi dengan baik juga. Dan apa lagi dengan kinerja saya mudah-mudahan bisa membuat Rumah Gemilang Indonesia lebih terkenal lagi. Dan mudah-mudahan setelah lulus darin Rumah gemilang Indonesia saya bisa kerja dan bisa mengaplikasikannya di dunia kerja yang saya dapatkan.. Aamiin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar